10 Cara Jadi Artis Terkenal , Yuk Jadi Artis!

Cara Jadi Artis Terkenal – Siapapun manusia yang ada di muka bumi ini sudah pasti ingin menjadi orang yang terkenal.

Kalau bisa namanya dapat dikenal ke seluruh penjuru dunia.

Karena menjadi populer, dikenal oleh banyak orang bisa mendatangkan rasa kesenangan, kebanggaan dan kepercayaan diri yang sangat kuat.

Apalagi kalau orang banyak mengenal kita karena berbagai macam prestasi dan karya yang sudah kita hasilkan.

Terlebih lagi jika apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak positif dan kebaikan serta manfaat bagi masyarakat sekitar.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan supaya nama kita bisa dikenal dan diketahui oleh orang banyak.

Salah satunya adalah dengan menekuni suatu profesi yang saat ini banyak sekali dipilih dan ditekuni, profesi yang sangat populer, yaitu menjadi seorang artis.

Kenapa Kok Pilih Jadi Artis?

cara jadi artis terkenal di indonesia

Artis di sini konteksnya luas sekali.

Tidak hanya menjadi artis yang setiap hari wara wiri di sejumlah stasiun televisi melainkan juga yang melakukan pertunjukan di panggung-panggung yang ada di luar televisi.

Profesi artis sangatlah beragam.

Pada umumnya mata pencaharian utamanya memang dari profesi ini.

Mereka mendapatkan penghasilan atau pendapatan dari profesi menjadi artis.

Semakin terkenal seorang artis maka akan semakin beruntungnya artis tersebut.

Karena hampir di setiap harinya dia akan mendapatkan banyak tawaran untuk manggung di sana sini.

Akan menjadi nilai plus bagi artis yang bersangkutan apabila dari profesi artis yang dia tekuni tersebut bisa diambil banyak bakat atau kemampuan.

Artis tersebut tidak hanya bisa bernyanyi dengan suara yang sangat merdu, tidak hanya satu jenis lagu misalnya lagu dangdut namun juga berbagai jenis lagu yang lain, seperti jenis pop, jazz, keroncong dan rock.

Tidak hanya bisa menyanyikan berbagai jenis lagu dengan sangat fasih, seorang artis juga akan sangat diperhitungkan jika dia juga memiliki kepiawaian dalam berakting, melawak, menjadi seorang pembawa acara atau host, menjadi MC (Master of Ceremony), menjadi seorang foto model dan berbagai macam keahlian lainnya lagi yang sangat erat hubungannya satu dengan yang lain.

Berakting atau melakukan olah tubuh dan gerak tidak hanya dapat dilakukan melalui layar kaca televisi, misalnya dengan menjadi artis sinetron atau artis FTV (Film Televisi) tetapi juga bisa menunjukkan bakat aktingnya melalui layar lebar atau bioskop.

Bisa juga mengekspresikan kemampuan akting di berbagai panggung pertunjukan teater.

Jadi memang sangat luas cakupannya.

artis sedang foto

Menjadi seorang artis dengan satu jenis keahlian saja seperti menyanyi akan membuat artis tersebut menjadi dikenal namanya.

Terlebih lagi jika karena kemampuan bernyanyinya itu si artis tidak hanya terkenal di dalam negeri melainkan juga bisa dikenal namanya sampai ke seluruh dunia.

Akan merupakan suatu kebanggaan yang tidak terkira nilainya.

Karena keahlian bernyanyinya yang sangat mengagumkan ditunjang oleh lagu-lagunya yang enak didengar dan selalu menjadi hits, menjadikan artis yang bersangkutan mendapatkan banyak sekali tawaran untuk menggelar show.

Banyak sekali tawaran untuk menggelar show.

Permintaan untuk show tidak hanya datang dari negerinya sendiri melainkan juga dari luar negeri.

Kondisi tersebut jelas akan sangat memberikan kebahagiaan, kebanggaan dan keuntungan tersendiri bagi si artis.

Si artis merasa karya-karyanya bisa dihargai oleh banyak orang.

Apalagi jika karena dari profesinya menjadi seorang penyanyi yang sangat terkenal artis tersebut banyak sekali mendapatkan penghargaan atau reward.

Hal itu akan menjadi semacam nilai tambah bagi diri si artis.

Namanya yang sudah terkenal akan semakin lebih dikenal lagi.

Jadi Artis Bisa Buka Peluang Hidup Makmur

Dengan semakin lebih dikenalnya seorang artis karena berbagai macam karya dan prestasinya maka tarif atau honornya akan semakin naik, berlipat-lipat kenaikannya.

Bahkan bisa mencapai nilai yang sangat fantastis.

Bisa meraup ratusan juta rupiah untuk sekali manggung.

Honor yang nilainya sedemikian mencengangkan tersebut biasanya akan didapatkan si artis apabila dirinya diundang menyanyi di perhelatan-perhelatan akbar oleh berbagai macam instansi atau perusahaan besar atau bisa juga perorangan.

Honor yang sangat menggiurkan itulah yang membuat profesi artis menjadi profesi yang banyak dipilih dan dijadikan profesi sampingan bahkan ada yang menjadikannya profesi utama.

Sebagian besar orang memiliki anggapan bahwa menjadi seorang artis adalah sangat menyenangkan.

Dengan berbekal penampilan yang rupawan maka jalan untuk menjadi seorang artis sangatlah gampang.

Meskipun kemampuan bernyanyinya pas-pasan, aktingnya juga tidak begitu enak dilihat namun semuanya biasanya akan tertutupi dengan wujud luar atau fisiknya yang menawan.

Suara atau akting menjadi nomor dua.

Itulah sebabnya saat ini banyak sekali orang yang ingin sekali menggeluti profesi artis.

Berbagai macam cara mereka lakukan supaya bisa menjadi seorang artis.

Mereka mengikuti berbagai macam lomba yang ada hubungannya dengan dunia keartisan.

Di antaranya seperti mengikuti berbagai macam ajang lomba menyanyi tingkat nasional, mengikuti lomba melawak, mengikuti lomba berakting dan lain sebagainya.

Yang diadakan oleh banyak stasiun televisi atau oleh pihak lain.

Mengikuti berbagai ajang perlombaan adalah cara awal untuk bisa menjadi seorang artis lewat jalur yang resmi, yang sudah seharusnya dilakukan, karena memang begitulah proses yang harus diikuti.

Cara Buruk Untuk Menjadi Artis

Namun ada kalanya sebagian besar orang yang lainnya lagi menganggap bahwa hal tersebut hanyalah akan membuang-buang waktu.

Prosesnya akan memakan waktu yang sangat lama.

Karena memiliki anggapan seperti itulah maka banyak juga orang yang ingin menjadi artis memilih jalan pintas, kewat jalan belakang, jalan yang tidak baik.

Contohnya dengan cara memberikan uang pelicin yang jumlahnya sangat besar kepada orang yang sangat memiliki pengaruh di dunia keartisan.

Seperti kepada seorang produser kenamaan, kepada seorang pencari bakat yang sudah terkenal namanya.

Atau bisa juga mereka menyogok seorang artis terkenal juga yang masih mau diajak kong kalikong untuk urusan seperti itu.

Ada lagi malah yang lebih ekstrim.

Yaitu dengan menyerahkan dirinya sendiri, artinya orang tersebut bersedia untuk menurunkan harga dirinya sekalipun seperti mau diajak melakukan perbuatan yang tidak senonoh asalkan bisa diorbitkan menjadi seorang artis dengan cara yang cepat, tidak melalui proses yang berliku-liku.

Cara-cara yang tidak baik tersebut sampai saat ini masih dilakukan oleh segelintir orang.

Memang tidak banyak.

Karena orang-orang masih menyadari bahwa jalan tersebut merupakan jalan yang tidak diberkahi.

Kalau dari pertama kita sudah memilih jalan yang tidak baik, sangat dikhawatirkan di kemudian hari bisa timbul efek-efek yang tidak menyenangkan.

Yang akan sangat merugikan.

Sekarang semuanya kembali kepada kepribadian masing-masing orang dan hati nuraninya sendiri.

Apakah dalam usahanya untuk mewujudkannya cita-cita dan impiannya menjadi seorang artis terkenal orang tersebut ingin menempuh jalur yang resmi ataukah ingin melalui jalan belakang.

Karena tidak semua orang memiliki pendapat dan pandangan yang sama.

Berbagai Cara untuk Menjadi Artis Terkenal

artis indonesia menggunakan zivagold

Sebelum ini sudah dijelaskan secara singkat bahwa menjadi seorang artis yang terkenal adalah dambaan hampir sebagian besar orang.

Karena dengan menjadi seorang artis yang sangat populer, namanya dikenal orang banyak akan mendatangkan berbagai macam keuntungan.

Kalau sudah menjadi seorang artis yang kondang namanya orang tersebut bisa meraup banyak kesuksesan dalam berbagai bidang.

Di samping itu dia juga bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Semakin terkenal maka akan semakin sukses.

Job akan semakin banyak berdatangan, tidak hanya dari dalam negeri melainkan juga datang dari luar negeri.

Job yang sangat banyak tersebut akan membuat pundi-pundi rupiahnya menumpuk.

Dia akan menjadi semakin kaya.

Apapun bisa dia peroleh dan dia beli.

Apa yang dia inginkan bisa diwujudkannya dengan sangat mudah.

Dalam hal apapun, seperti misalnya menunaikan ibadah haji beserta keluarga besarnya, jalan-jalan keliling dunia dengan menggunakan fasilitas nomor satu, membeli barang-barang mewah, membeli berbagai macam mobil mewah, mendirikan banyak rumah, melakukan investasi di bidang yang lain dan sebagainya.

Memang sangat menyenangkan jika kita bisa seperti itu.

Itulah sebabnya saat ini orang banyak sekali melakukan berbagai macam cara untuk bisa menjadi seorang artis terkenal.

Cara yang mereka tempuh banyak sekali ragamnya.

Di antaranya adalah sebagai berikut :

Cara Jadi Artis Terkenal : 11 Cara Yang Relevan

artis-artis hollywood

1. Audisi Dan Lomba

Dengan mengikuti ajang atau bermacam-macam lomba pencarian bakat.

Yang diadakan oleh berbagai macam stasiun televisi atau pihak yang lain, seperti oleh majalah-majalah terkenal.

Biasanya pihak-pihak tersebut setiap tahunnya secara teratur menyelenggarakan berbagai macam lomba.

Misalnya untuk lomba unjuk kebolehan suara ada Indonesian Idol (untuk kategori dewasa dan anak-anak), Rising Star, Idola Cilik dan lain-lain.

artis menjadi juri american idol

Untuk mencari bakat atau kemampuan seseorang ada lomba yang bernama Indonesia Mencari Bakat. Ada juga lomba yang bernama Puteri Indonesia atau Miss Indonesia.

Yang bertujuan mencari puteri-puteri yang ada di seluruh Indonesia yang sangat pintar, cerdas, memiliki wawasan dan pengetahuan yang begitu luas, mampu berbahasa asing dengan baik dan lancar serta mempunyai penampilan fisik yang tidak mengecewakan, pada umumnya di atas rata-rata.

Semua ajang lomba tersebut kalau mau kita ikuti haruslah menyertakan segala potensi dan kemampuan terbaik yang ada di dalam diri kita.

Karena memang demikianlah biasanya yang dijadikan syarat yang paling utama.

Jadi tidak bisa mengandalkan potensi yang ala kadarnya.

2. Media Sosial 

Kita bisa melihat ke berbagai macam sosial media yang dimiliki oleh beberapa orang artis yang sangat terkenal, atau kepunyaan beberapa produser kenamaan, yang banyak bermunculan sekarang ini.

Seperti akun twitter maupun facebook.

Kita bisa memasukkan data-data identitas kita secara lengkap berserta foto kita yang paling bagus, yang kita anggap paling menarik.

Siapa tahu nantinya akan ada seorang atau bahkan beberapa orang produser atau para pencari bakat atau agen-agen artis atau pihak manajemen artis yang melihat kemudian ada keberuntungan mereka akan menghubungi kita.

Kita ditawari untuk bergabung ke dalam salah satu di antara mereka.

3. Magang Dengan Artis

Pertama-tamanya kita bisa mengajukan diri kita sendiri untuk menjadi seorang asisten seorang artis yang sudah sangat terkenal namanya.

Kita bisa mengajukan lamaran langsung kepada artis yang bersangkutan.

Kalau kita berkesempatan diterima maka hal ini bisa menjadi batu loncatan untuk menjadi artis yang sesungguhnya.

Karena dengan menjadi seorang asisten artis populer kita bisa bertemu dengan beberapa nama artis dan produser terkenal maupun orang-orang penting yang berhubungan langsung dengan dunia keartisan setiap harinya.

4. Dengan mengikuti kursus-kursus

Seperti misalnya kursus menyanyi, kursus akting, kursus menjadi pembawa acara yang baik dan lain sebagainya.

Dengan berbekal kursus-kursus tadi kalau nantinya kita mengajukan lamaran menjadi seorang artis kita sudah memiliki kemampuan yang lumayan baik.

5. Foto Model

Dengan mengikuti ajang pemilihan foto model yang banyak sekali diadakan oleh beberapa majalah terkemuka.

Kalau beruntung, bisa menjadi salah satu salah satu pemenangnya foto dan nama kita bisa terpajang.

Siapa tau bisa dilirik dan membuat beberapa produser tertarik.

6. Berangkat Dari Bawah

Kalau ada yang menawari kita untuk menjadi seorang pemain figuran, tidak ada salahnya kita terima.

Karena siapa tau dari sini bisa berlanjut ke tingkatan yang lebih lagi.

7. Casting

Rajin mengikuti casting-casting yang diselenggarakan oleh beberapa rumah produksi atau beberapa produser.

Casting untuk menjadi salah satu bagian dari banyaknya produksi sintron di sejumlah stasiun televisi maupun di film layar lebar.

Kita harus selalu update mengikuti informasi yang bisanya sering sekali dishare di berbagai sosial media.

Seperti di twitter maupun di facebook.

Beberapa radio terkemuka yang ada di kota Jakarta dan di kota-kota di tempat kita tinggal biasanya sering juga memberikan informasi mengenai hal ini.

8. Portfolio

Dengan memberikan porto folio yang komplit mengenai diri kita.

Kita masukkan ke dalam blog atau website yang kita punya.

Bisa juga dengan cara melamar pekerjaan ke sejumlah agency-agency dan manajemen artis yang sudah terkenal namanya dan menjadi jaminan mutu. Kita berikan porto folio yang berisi bio data kita secara lengkap.

9. Keahlian

Kita juga bisa menggunakan cara yang lainnya lagi yang lebih menarik.

Misalnya dengan merekam penampilan kita sebagus mungkin dalam bernyanyi, berakting, menari, melawak atau menjadi pembawa acara.

Kita share atau upload atau unggah video tersebut ke dalam berbagai macam media sosial yang pada umumnya dipakai untuk itu.

Seperti di you tube, di daily mation, atau di berbagai situs lain yang tidak dipungut biaya atau gratis.

10. Jemput Bola

Kalau ada suatu produksi sinteron yang sedang melakukan shooting di suatu tempat maka kita harus rajin mendatangi tempat yang dipakai untuk lokasi shootingnya.

Di lokasi shooting itu nantinya kita bisa melihat tidak hanya proses shootingnya melainkan juga kalau kita beruntung kita bisa mendapatkan kesempatan untuk berkenalan dengan artis yang membintangi sinetron tersebut.

Tidak hanya artisnya, kita juga bisa berkesempatan untuk berkenalan dengan sutradara, manajer dari produksi sinetron tersebut bahkan produser yang bersangkutan.

Kalau kita setiap hari datang ke lokasi shootingnya, siapa tau kita akan semakin akrab dengan para awak produksi sinetronnya.

Jika sudah akrab maka sedikit demi sedikit kita bisa melakukan pendekatan secara santai.

Siapa tahu kita akan diajak untuk ikut menjadi bagian di dalam produksi sinetron tersebut.

Bukan merupakan suatu masalah yang besar mendapatkan peran yang kecil terlebih dahulu.

Jangan sampai membuat kita kecewa atau patah semangat.

Karena walaupun peran kita kecil kita bisa menunjukkan segala kemampuan dan bakat yang ada di dalam diri kita dengan sebaik mungkin.

Dengan begitu ada kemungkinan para produser akan bisa melihat dengan baik pula semangat dan kemampuan kita tersebut.

Di kemudian hari kita bisa mendapatkan tawaran lagi untuk menjadi bagian di dalam sinetronnya namun dengan porsi peran yang lebih besar.

Dan hal ini sudah seharusnya sangat kita syukuri.

Foto nytimes.com

181 pemikiran pada “10 Cara Jadi Artis Terkenal , Yuk Jadi Artis!”

    • Saya dari keluarga yang kurang mampu yang ingin membahagian kan kedua orang tua saya dari dulu..saya juga punya sodara kembar yang berusaha menjadi orang sukses sekali gus terkenal dengan berkarya cita”saya menjadi bintamg flm ?

    • Hi semua namaku dhinfa fitria, umur 19t tahun, kenapa aku disini? Yah karena aku baca postingan awal hehe, bukan deh karena aku penasaran dengan dunia akting. Dari umur 12 tahun sampai sekarang cita citaku ingin sekali menjadi artis, kenapa dimulai dari umur 12 tahun? Karena yah namanya anak kecil yang polos bisa berubah ubah kan menentukan cita cita? Benar gak? Atau cuma aku doang? Hehehe . Inti dari semua ini aku ingin sekali menggapai cita citaku yang dari dulu aku impikan, maaf semua nya aku hanya bisa menceritakan sedikit saja huhu
      Cukup sekian salam manis dariku

      Dhinda fitria ?

    • saya pengen banget jadi artis, semoga allah mengabulkan do’a”ku amiiin kalo ada info kesting atau yang lainnya nomor wa 085891765254 thx ^markani

    • amiin y allah, amiin y rabbal alamiin,,!!!
      semogah kalian berhasil jadi artiss, dan jangan pernah membatalkan niat kalian, karna itu lah yg paling utama…***

  1. Kalo aku sih emang suka aja ibarat nya sama artis temen aku juga tapi aku emang agak pengenya sama temen aku juga tapi aku belom 10 tahun kalo jadi artis juga paling artis cilik yg gak begitu terkenal andai aku bisa pasti seru walau mingguan juga kok

  2. Saya dan teman teman saya juga ingin jadi artis.Saya dan teman teman juga bisa berakting dan bernyanyi.Saya dan teman teman juga pernah membuat film,dan memasukkannya ke youtube.Kami masih kecil.Jadi mohon bantuannya ya.

  3. Apakahbisa menjadi seorang Artis?
    Aku memang orang biasa.tapi aku ingin jadi seorang artis.jika allh menghendaki namun jika tidak saya tidak akan memaksa.bukan putus asa.tapi munkin bkan untuk saya.tapi saya yakin saya bisa ?

  4. Menjadi pemain sinetron adalah suatu cita cita saya,saya akan mencoba kursus acting belajar dan terus belajar dan bila ada orang yang berkata saya tak pantas jadi seorang pemain sinetron saya tak peduli itu.
    Demi cita cita dan demi membahagiakan kedua orang tua saya harus semangat tak ada kata mundur dan tak ada salahnya saya untuk mencoba

  5. Keinginan saya ingin menjadi artis,,yang terkenal,,
    Semoga dengan mengupload video saya di YouTube,
    Yang Berakting lagu merana,,bisa membuat saya terkenal dan bisa menggapai cita cita saya,
    Saya ingin seperti Aiman Tino,,
    Yang Terkenal Oleh Semua Dunia,,,
    Semiga Saya Bisa Seperti Aiman Tino,,
    Ammiiiinnn,,,,

  6. Aku pengen banget jadi artis aku bisa nyanyi,bisa akting, dan bisa aminin alat musik seperti gitar…
    Tolong di,ain yah semoga aku bsa menggapai cinta2 ku

  7. Artis atau model adalah impian saya sedari kecill.Tolong wujudkan mimpi saya,dengn besbagai bakat saya,acting,pemeran antagonis,melo juga bisa,menyanyi ,berjalan layak nya model profesional,foto model.

  8. Pengen jadi artis
    Punya uang banyak
    Nyenengin orang tua (ibu)
    Sukses.
    Tapi belum nemu jalan dari Allah
    Berusaha aja & berdoa terus.
    Percayakan sama Allah

  9. Saya ingin menjadi pemain sinetron . Saya terima peran apa ajah dalam sinetron ituh . Asalkan aku bisa jadi artis . Aku mau ngebahagiain orang tua aku . Aku gak mau nyusahin dia … tolong bantu aku. Aku skrng cma pnya satu org tua ajh . Tinggal bapa seorng yg ngurus ayu . Plisss bantu

  10. Saya ingin menjadi artis karena supaya bisa ke luar negeri terutama negara Korea. Supaya bisa bertemu dengan bias saya. Yaitu EXO dan Running man. Semoga impian saya dapat tercapai.

  11. Saya sangat ingin sekali manjadi artis.. saya ingin membanggakan kedua orang tua saya.. smoga saya bisa menjadi orang yg membanggakan kedua orang tua saya

  12. Menjadi seotang artis itu cita2 saya yg sudah lama tapi sampai saat ini blm jg ksampaian saya harap tidak lama lg cita2 saya akn kesampaian

  13. Indahdwipurwanti says

    oktober 04, 2017 at 8:22 pm

    saya bisa akting apa saja, waktu kecil si pernah diajak syuting. tp saya mau jd artis lagi

  14. Saya ingin menjadi artis terkenal,walaupun itu menjadi pemain atau pun nya lain nya. KU ingin membahagiakan orgTua saya,dan aku ingin cita-cita Q bisa terkabulkan…Aminn?? Yg ALLAH
    >Sidrap (JL.GANGGAWA NO.74)

  15. Saya jgk pengen jadi orang terkenal …mungkin ada insan yg ingin membantu saya (semua hikmah hanyalah Tuhan yg berkehendak)
    #salam_anak_Indonesia
    #salam_anak _pinggiran

  16. Saya pengen bgt jadi artis supaya saya bisa membahagiakan orang tua saya, saya bisa akting apa saja seperti sedih, marah, bahagia, dll saya mau jadi peran apa saja dan dimana aja termasuk di ftv sinetron iklan tp yg paling aku harapkan yaitu tampil di layar lebar tp kalaupun blm ada kesempatan berakting dimana saja saya juga mau asalkan bisa menjadi artis terkenal aminnn

    • Aku juga sebenarnya mau jadi artis biarpun aku masih kecil tetapi aku tetap ingin menjadi artis karena aku sdh pintar akting , menghafal Al-Quran, dllnya semoga Allah kabulkan permohonan ku untuk menjadi seorang artis amiin

  17. Saya dan teman -teman saya ingin sekali menjadi dancer yang terkenal seperti jkt48, tapi kami masih kecil, jadi tolong bantuan nya yaa

  18. Assalamu’alaikum…..Wr.Wb
    Saya ingin impianku sebagai artis pemain sinetron tercapai….saya ingin membahagiakan kedua orang tua dengan kesukseskan saya…..saya bisa nyanyi dan acting ….dan dengan saya belajar dan berdo’a kepada Allah semoga doa saya terkabul ….Aaminnnn??

  19. saya mempunyai bakat dalam hal modeling, akting, dan bernyanyi. saya juga mengikuti theater, mohon bantuannya saya ingin menjadi seorang atris.

  20. Menjadi seorang artis adalah impian saya sejak dulu , saya sangat ingin mewujudkan mimpi itu.
    Saya selalu berdoa ada orang yang mau nawarin saya jadi artis

  21. gua juga pingin jadi artis indonesia gua pingin banget jadi bintang film SCTV dan menghibur smua fans yang dirumh maupun diluar rumh allh kapan smuanya bisa tercapai.

  22. Banyak ya yang mengharap jadi artis,kita gak jadi artis aja sudah kita syukuri kenikmatan allah swt..karna semua sudah di atur sama yang di atas.
    Bukan cuma mereka mereka yg ingin jadi artis tapi saya juga mau,tapi apa daya ku ini hanya seseorang yg penuh menghayal.
    Saya mempunyai lagu tapi saya takut untuk merekamnya 7 lagu sudah saya buat karna merasa malu dengan suara saya jadi saya menyanyikan setiap hari dan takkan pernah untuk ku lupakan walaupun hanya sebatas nyanyian dalam ucapan saja.
    Mau saya jual tapi dengan siapa harus ku jual.
    Salam dari saya assalamualaikum wr.wb.
    No.hp,082179548974 jika ada yg ingin lagunya dari pada lagu itu tidak saya pergunakan mending untuk kalian..trimakasih sebelumnya.

  23. Mohon bantuanya saya ingin sekali menjadi artis dari kecil , karena saya ingin mengubah perekonomian keluarga saya dan saya ingin terkenal seperti artis artisa yang ada di stasiun televisi. Dan tolong doakan saya semoga cita cita saya tercapai menjadi artis terkenal.

  24. Mohon izin, saya sih pengen tapi saya juga ingin melihat bagaimana caranya untuk gabung and tantangan apa aja yang harus kita jalanin? Mohon infonya thanks 🙂

  25. Cita cita jadi artis itu adalah cita cita yang tak kan pernah dilupakan,karena kita akan dilihat orang dan dibanggakan oleh orang banyak

  26. saya bercita cita untuk menjadi artis saya pengen sekali ikut filem sentron seperti siapa takut jatuh cinta semoga aja ada yg berkenan untuk menghubungin saya.

  27. Untuk menjadi seorang artis sangat tidak gampang,ada banyak syarat2 yg harus dipenuhi/dimiliki.
    Saya Dino,asal dari Kalimantan Barat.kebetulan sekali untuk menjadi seorang artis harus mempunyai suara yang unik & merdu, lebih menarik…

    Saya sudah beberapa kali memiliki audisi ,dengan mendapatkan Piagam & penghargaan yg cukup memuaskan,
    Prestasi :
    @ juara 1 3x Tarik Suara
    @ Juara 1 Tarik suara Trio
    @Juara 2 Tarik Suara
    @Juara 3 festival Music

    Dunia Tarik Suara & Musik Saya sdh Menguasai…

    * Untuk Olah Vokal + Notasi
    Saya Cukup Menguasi
    * Untuk Musik
    -Drum,Keyboard/piano,Gitar,
    Bass,Saya cukup Menguasai.
    * Dunia Akting Juga Cukup
    Menguasai,Kebetulan Sdh
    Beberapa kali Ikut Drama.

    Para Produser tolong Bantu saya Untuk Menjadi Seorang Artis.Artis Apapun It,Pemain sinetron Ataupun Penyanyi,bahkan Musisi…

    Terima Kasih…☺

  28. saya ingin sekali jadi artis dari kecil sampai sekarang saya terus berdoa agar saya di beri petunjuk saya bisa jadi artis agar kedua orang tua saya tdk susah”lagi mrncarikan uang untuk kehidupan saya dan sodara saya andaikan kalian di posisi saya pasti kalian merasakan bagaimana yang saya rasakan sekakarang ini
    #saya mohon banget tolong kabulkan cita”saya ini

  29. saya dan teman teman saya sangat sangat ingin menjadi artis kita sudah berjuang sebisa mungkin bahkan kita sudah menciptakan lagu
    tolong bantuannya yah!

  30. Saya ingin jadi artis, karena saya ingin memperbaiki kehidupan saya, saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, dan adik-adik saya..
    Aamiin

  31. Assalamualaikum.
    Para produser beri saya kesempatan untuk menunjukan kemampuan saya . saya ingin sekali menjadi artis. Saya bisa bernyanyi bisa pula ackting .

  32. Tolong bantuanya,saya dari kecil ingin sekali jadi artis,sya emang org gak punya tpi sya punya mimpi yg sangat besar,sya hidup dari kluarga yg tak berkecukupan karna itulah sya ingin skali merubah hidup sya dan keluarga,,umurku 16 thn dan sya bkrja di toko..mohon bantuanya dari para produser bserta lainya

  33. Aku mempunyai banyak bakat,tetapi aku dari kota kecil,tuk kekota kota besar untuk ikut audisi saja perlu biaya , keinginan tuk menjadi artis yg disenangi oleh bnyk orang itulah impianku dan juga membahagiakan orang2 yg ku sayangi, terutama ibu dan bapak ku…
    Semoga Allah mengabulkan do’aku.
    #Mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan itu Indah 🙂

  34. Saya bercita cita menjadi seorang artis yg multitalent saya sendiri bisa berakting apapun karena saya mengikuti teater dan sering menjuarai lomba menyanyi tunggal sampai tingkat provinsi

    Para produser tolong bantu saya menggapai mimpi saya☺️

  35. Bismillahirrahmanirrahim…
    Smoga Saya Bisa mewujudkan cita” saya yaitu ingin menjadi artis,meskipun saya sudah berusaha&belajar Akting.
    Smoga allah mengkabulkan doa saya amiiin???

  36. Saya duluh udah pernah ikut cesting saya kepilih udah itu saya ditipu ngeluari uang banyak saya kepengen menjadi artis semoga saya menjadi artis……… Amin

  37. Bismillah .
    Gimna cara biar saya jadi artis .
    Aku pengen juga hidup mewah ..ingin ngebanggain orang tua agar tidak dicaci maki oleh orang ” sekitar ku .?

  38. cita cita saya pun pengen jadi artis,walau pun temen temen saya selalu ngejek saya,
    mereka bilang ”kamu mau jadi artis? artis apa? artis radio”
    dan saya pun cuma bisa diem,wlau terkadang saya sempet marah sih,
    saya akan nujukkin ke mereka nantinya kalau saya sudah jadi artis,
    apakah mereka masih bilang kata kata yang sama terhadap saya,

  39. I very want became artist.
    I can sing, dance, akting, and others.
    May i could chosen.
    Jika ingin mengetahui lebih lanjut check my ig: amandarahma1 or fb: amanda rahma aulia

  40. Gw gak perlu jadi artis untuk bermain sinetron,karna kisa hidup gw udah lebih dari sebuah naska drama,penuh lika liku dan tanjakan,pokoknya rumit da,bahkan sampai sekarang gw gak percaya dengan cinta

  41. Semoga yg di bilang oleh mbah google semuanya bermanfaat bagi yg baca salah satunya saya hehehe:’D semoga karna semangat kita bisa menjadi apa yg kita inginkan

  42. Saya mau jadi artis bakat saya sudah terpendam dari kecil inghin jadi artis , saya bisa akting nangis atupun marah , ataupun pemeran protagonis

  43. Saya dari kecil ingin sekali menjadi artis.di karenakan keadaan ekonomi saya yang tidak mampu mungkin keinginan saya tidak akan pernah terwujud.karena menjadi artis butuh biaya yang besar.

  44. Saya juga ingin sekali jadi artis terkenal biar bisa dikenal banyak orang dan membanggakan semua orang yang ada di sekeliling saya?

  45. Saya ingin menjadi artis ,apa aja sinetron nya ,jadi apa juga gak papa saya ingin membahagiakan orang tua saya,saya bisa ekting apa saja ,nangis, marah,maupun sakit apa aja insya allah bisa,?

  46. Assalamualaikum,wr wb
    Hy kakak .saya ingin menjadi artis cilik yang terkenal. Nih bagaimana ya caranya. Tolong!!! Bantu saya.kak.
    Dari kecil cita2 saya ingin menjadi artis cilik. Tapi saya belum bisa menggapaijya sampai sekarang… Tlong sekali kak beri tau saya . ya saya ingin membahagiakan.orang tua saya.dan juga saya ingin balas budi kepada orang tua saya. Dan aku juga ingin berprestasi untuk menjadi seorang artis cilik yang terkenal. Umur saya 14 tahun. Sekali lagi tlong aku yah kak. Semoga kebaikan kakak di balas allah subhanallah taala. Aminn

    Wassalamualaikum wr wb

  47. Jadi artis itu cita2 saya dari kecil ,memang membahagia kan orang tua tidak harus menjadi artis mungkin saja dengan cara yang lain tapi aku ingin mewujudkan impian mama dan papa ku yg ingin sekali melihat aku menjadi seorang artis,dengan itulah aku bertekad akan mewujudkannya….

  48. Saya ingin sekali menjadi seorang artist, ttpi saya tdk tau bagaimana caranya, saya bisa berekting, jahat, seorang ygbaik, Dan menangis, saya ingin sekali membahagiakan orangtua saya ,smoga saja para produsen produsen bisa saja melihat komentar saya ini

  49. Sayaa sangat berusaha dan pengen sekali menjadi artis pemain film karena saya mampu berakting dengan baik.selain itu saya juga pengen menaikan derajat kedua orangtua saya pengen membuat mereka bangga mempunyai anak seperti saya

  50. Pengen bgt jadi pemain sinetron yg biasa di aniyaya nya soalnya saya gampang bgt nangis, apalagi klo lagi nonton sinetron di indosiar itu pasti ajh nangis.
    Trus klo setiap saya berdoa setelah solat apalgi klo saya mendoakan orang tua saya pasti air mata itu gak sanggup buat di tahan lagi.
    Dan klo kata tmn saya sih saya orang nya kocak, saya jg pengen bgt jadi pelawak seperti almr. Ka Olga syaputra jg kang sule.?
    Saya seorang anak yg mandiri, karna dari kecil saya udah di tinggal kedua orang tua saya karna perceraian? mungkin karna nasib atau kisah hidup saya yg bikin baper kali ya maka dari itu saya gampang bgt baper klo pas lagi nonton acara” atau sinetron” yg sedih”. Terlalu menghayati jg mungkin? aku pengen bgt jadi artis, pengen bgt sukses karna pengen nunjukin kepeda mereka orang tua ku yg ninggalin aku dari bayi 11 bulan untuk tinggal sama buyut bahwa aku bisa sukses tanpa bimbingan jg kasih sayang dari mereka.
    #pengenbagetjadiArtisSinetronjgKomedian?

  51. saya berusaha mencari pendapat tentang menjadi artis,saya mempunyai vidoe di yutube,kalau mau lihat video saya…..saya ingin sekali menjadi artis,tolong artis atau produser,lihat video saya dan tolong saya di tarik untuk menjadi artis,bagian apapun saya siap pak,buk

  52. Assalamualaikum
    Aku pngen banget jadi artis hobby travelling dan menjadi atis itu udh jadi cinta cita saya saya berdoa kepada allah supaya nanti dikemudian hari saya bisa jadi artis meraih cita cita saya,saya pengen banget jadi tampil kaya artis di televisi semoga saya dapat meraih cita cita saya menjadi artis

  53. halo indonesia bagai mana kabar kita,? semoga kita selalu dalam perlindungan tuhan yg maha’esa yaa,,,amiin…!!! salam hormat saya kepada bapak & ibuk saudara saudari sekalian, salam sejah tera sebangsa & setanah air 1 tumpah darah indonesia…!!! di dalam darah mereka mengalir darah kita…!!! {maaf sebelum nya, nama saya mahadi asal medan, lahir,,,{13_april_1989.} (disini saya cuma ingin mengutarakan keluhan saya,yg tidak semesti nya saya utarakan). saya hanya tak ingin yg saya tanam’kan tak saya tuaii.{tujuan utama saya ingin menyantuni anak yatim & seorang janda janda miskin}. karna saya tak bisa melihat orang lain menderita, saya sudah berjanji pada diri saya sendiri, saya akan menolong mereka walau dengan cara apapun itu asal mereka tak menderita.!!! & yg ke dua saya ingin ke 2 orang tua saya yg telah di sisi ALLAH, melihat anak nya berjuang, walau mereka sudah tiada tapi di hatiku mereka tetap ada.!!! ini nomor hp saya,,, (085262699625)* saya minta bapak & ibuk mau untuk mencoba kemampuan saya…!!! saya bisa ber’nyanyi dangdut/pop main guitar,,, pemain sinetron comedi jg boleh,,hehee,,,!! sebenar nya maaf bapak ibuk saya tak ingin menjadi {artis,,,} tapi seperti ada yg membisikan & selalu berkata di telinga’ku. pada hal saya pak,,,buk,,,saya tak pernah berhayal untuk jadi seorang artis,,,& saya jg tak ingin,,,tapi masya’rakat dikampung ku selalu mendukung untuk jadi penyanyi dangdut,,,mereka bilang suara saya baguss banget,,,tapi menurut saya biasa biasa saja…apa lagi suara vokalis tivex kata mereka mirip banget, bisa mirip suara kangen band,,,kata orang” orang suara ku aneh…tapi saya tau yg diperlukan bukan cuma itu,,,mental penampilan dll…tapi inti nyaa saya sudah siap kok bapak ibuk…!!! {cukup sekian & terimakasih}

  54. Saya juga ingin sekali menjadi artis sekaligus penyanyi,karena saya ingin mencapai cita cita yang dari dulu saya impikan.saya ingin membuat bangga kedua orang tua saya,menaikan derajat kedua orang tua saya,semoga cita cita saya untuk menjadi artis sekaligus penyanyi ini menjadi kenyataan
    amin…

  55. Nama saya João Lopez
    Tinggal di Surabaya,
    Saya berasal dari Timor Leste,
    Saya Cinta NKRI,
    Saya punya cerita Kisah Perjalanan Hidup saya dari Kecil sampai sekarang saya menjadi prajurit TNI AL.

  56. Nama saya João Lopez
    Tinggal di Surabaya,
    Saya berasal dari Timor Leste,
    Saya Cinta NKRI,
    Saya punya cerita Kisah Perjalanan Hidup saya dari Kecil di Timor Timur sampai sekarang saya menjadi prajurit TNI AL.
    saya Mantan Petani kecul
    Mantan Penjual Es Lilin
    Mantan kulih bangunan.
    Mantan pembantu rumah tangga.
    Mantan Buruh Pabrik.
    Mantan Petinju.. &
    Terakhir menjadi Anggota TNI sampai sekarang.
    Semoga ada Sutradara Yang mau mengupas kisah cerita perjalanan lika liku hidup saya. Amin. Trimkasih

  57. Aku ingin jadi Artis alasannya knpa sayah ingin jadi artis krna ingin membahagiakan ortu papa Syah mamah mertua papa mertua termasuk ank ank jalan dan juga ingin ngebangun jalan ke kampung nenek sayah jalan itu sngt lh rusak klo musim hujan ank ank pun mau sekolah kesusahan aku bukan sajah membahagiakan orang tua TPI orang lain juga memberi manfaat bagi orang di sekeliling kita aku bisa akting TPI aku sekrng nggak ada yang ngajak srkrng aja jadi menantu TPI bagi aku kerja an itu sngt mulia dan halal

    Aku mau bagi pengalaman masa kecil aku aku dulu sering di pukul papa Syah di lempar ke jalan spe bibir aku berdarah dan bukan itu aja kepala Syah aja di lempar pke mangga aku nggak lulus sekolah krna lantaran nggak ada yang mau kasih biaya di saat itu aku menjadi membantu rumah tangga

    Aku harapan perouduser pilih syh jadi artis insa Allah aku akan memberi manfaat bagi orang lain ank yatim piatu
    Dan aku juga ingin bikin rumah kucing krna knpa alasannya krna byk sekali kucing liar kadang suka di usir orang hati sayah sngt sedih liat yh seadanya aku jadi artis byk duit aku akan wujud kan impian sayah
    Maksih sayah Lina

  58. Saya ingin jadi artis, karena saya ingin mencapai cita-cita saya yang saya impikan dari kecil. Saya bisa berakting sebagai pemeran protagonis, antagonis dan tritagonis. Saya ingin membuat orang tua saya bangga kepada saya, memperbaiki perekonomian keluarga saya, membeli rumah untuk orang tua saya dan bisa menyekolahkan adik-adik saya. Dan saya juga tidak ingin di hina? lagi oleh teman-teman saya. Saya ingin Bapak/Ibu untuk mencoba kemampuan saya berakting ? Jika Bapak/Ibu ingin mencoba kemampuan saya tolong hubungi saya dengan nomor ini (081245406100) Terima Kasih.

  59. Pengen banget jadi artis, semoga aja ada mujizat dari Tuhan semoga segala usaha dan doadoa dijaba sama Tuhan, semoga orangorang yang mempunyai niat baik selalu diberikan kelancaran sama Tuhan semoga kalian semua sukses amin

  60. saya dari keluarga yang kurang mampu yang ingin membahagia kan keluarga saya saya juga pengen menjadi artis terkenal setidk’y menjadi bintang flm yang stiap hari tayang di layar tv???saya dan sodara kembar saya ..apa saja yang saya laku kn untuk menjadi orang sukses

  61. Insya allah di cari calon artis film atau sinetron dan jg model dg syarat gadis cantik, usia max 20 th, tidak memakai obat-obatan terlarang, memiliki keahlian di bidang peran atau lakon atau drama, lulus test casting dan dapat memenuhi segala persyaratan yg akan diajukan di kemudian hari. Kirimkan segera biodata lengkapnya, dan surat pemohonan untuk menjadi calon artis film, sinetron atau juga model, dan juga foto-fotonya yg cantik dan seksi ke email ale.guno@mail.com jgn lupa utk mencantumkan no telepon yg dpt dihubungi.

  62. Assalamualaikum semuanyah…salam kenal. Saya mengirim kan pesan ini sama seperti kalian semua saya ingin sekali menjadi seorang artis yang terkenal. Tapi saya hanya orang dari ke luarga biasa biasa saja, tapi saya yakin kalo saya pasti bisa menjadi seorang artis yang terkenal dan saya pasti bisa merubah nasib keluarga saya. Yang tadi nyah biasa sajah menjadi tidak biasa biasa sajah, saya mempunyai tekat kuat dengan cita cita saya ini yaitu menjadi seorang artis yang terkenal. Tolong bantu saya bagaimana cara nyha saya bisa menjadi seorang artis yang terkenal saya mohon tolong saya… Saya ingin sekali menjadi seorang artis yang terkenal.

    Demikian saya menuliskan pesan ini.. Saya harap ada orang yang baik hati yang menawarkan saya untuk ikut casting film aminnnnn ya allah..??

    Dan saya mempunyai bakat ber akting menangis, bahagia, dan semua nya??.

  63. Umur saya 13 tahun,nama saya Nancy Ronauli Simanjuntak, cita-cita saya dari kecil adalah menjadi artis terkenal dan masuk di salah satu channel TV salah satunya adalah SCTV, alasan utama saya menjadi artis adalah ingin mengangkat derajat keluarga saya,membantu ekonomi keluarga saya,dan juga ingin mengembangkan kemampuan saya.. Jika saya bisa menjadi artis maka saya juga mau memberikan pengalaman saya dari bawah kepada semua org dan ingin menjadi motivasi bagi org” yg suka dianggap rendah.. Saya ingin menjadi diri saya yg berguna bagi semua org, dan saya akan selalu bekerja keras supaya saya bisa menggapai cita-cita saya.. Semoga komentar saya ini dapat dibaca dan diterima dan saya berharap supaya saya memiliki peluang menjadi artis sekalipun saya harus bekerja keras dari bawah saya akan selalu mencoba! Saya akan selalu memegang prinsip yaitu “Dimana ada usaha dan doa,disitu ada berkat dan jalan.. semoga teman-teman semua disini bisa mau mendoakan saya dan semoga teman-teman juga bisa semangat dan berjuang untuk mencapai cita-cita kita!??

Tinggalkan komentar